Laki-Laki dan Perempuan Duduk Terpisah di Pesawat Ini


Apa jadinya jika anda menaiki pesawat terbang layaknya menaiki busway atau KRL Jabotabek, anda diminta duduk terpisah antara laki-laki dan perempuan. Ya, layanan inilah yang akan diberlakukan oleh maskapai penerbangan asal Arab Saudi, Saudi Arabia Airline.

Seperti dilaporkan surat kabar harian berbahasa Arab, Ajel, langkah ini dilakukan setelah pihak maskapai menerima masukan dari para penumpang yang mengeluhkan tentang istri dan anak-anak perempuan mereka  duduk di samping orang-orang aneh.

“Kita memiliki solusi untuk masalah ini, dan kita akan segera menyediakan layanan yang akan memuaskan semua penumpang,” jelas seorang asisten manajer maskapai, Abdul Rahman Al Fahd.

Walaupun tidak dijelaskan lebih lanjut, namun standar aturan tersebut telah diberlakukan saat seseorang memesan jadwal penerbangan di maskapai tersebut. Sejak awal memesan, setiap laki-laki dan perempuan akan didudukkan secara terpisah, kecuali mereka memiliki hubungan kekeluargaan. (redaksi zona-halal.com)
Share on Google Plus

About Zona Halal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment