Islam atau Kristen, Mana yang Lebih Banyak Dicari di Internet?


Mana yang lebih banyak dicari di internet, Islam atau Kristen? Rasa penasaran ini mendorong sebuah situs asal Inggris, Halalfoodeurope.com, melakukan  penelusuran di internet. Dan hasilnya Islam ternyata lebih banyak dicari di internet.

Hasil penelusuran, yang dituangkan lewat laman googleplus situs tersebut, menunjukkan angka yang sangat mengejutkan. Hal yang berhubungan dengan Islam ternyata 17 kali lebih tinggi dicari oleh seluruh orang di dunia dibanding yang berhubungan dengan Kristen.

Setelah melakukan riset dengan metodologi sederhana selama satu bulan, didapatkan sekitar 26 juta hasil penelusuran yang dilakukan orang di seluruh dunia terkait dua agama besar tersebut. Dari data itu, Kristen hanya dicari sekitar 6 persen atau sebesar  1.500.000 penelusuran, dan sisanya hampir 94 persen atau 24 juta lebih penelusuran adalah hal-hal yang berkaitan dengan Islam.

Angka ini jelas mengejutkan. Dan fakta ini tentu menempatkan Islam dan pemeluknya sebagai sebuah aset yang penting. Dan bagi para pelaku ekonomi berbasis halal tentu tidak akan perlu khawatir atas pasar yang mereka tuju. (redaksi zona-halal.com)   
Share on Google Plus

About Zona Halal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment