Emang Ada Restoran Ramen Halal di Jepang?


Jika anda berkunjung ke Jepang, jangan takut untuk tidak bisa memakan makanan khas Jepang yang satu ini. Karena, sekarang anda bisa mencicipi ramen khas Jepang yang halal di restoran yang satu ini.

Naritaya, restoran, yang terletak di pusat wilayah Asakusa ini, membuka pintu bagi kaum muslim untuk mencicipi ramen lezat yang disiapkan oleh bahan-bahan yang benar-benar halal. Meskipun ramen tradisional Jepang umumnya didasarkan pada daging babi, restoran ini menyajikan ramen mereka dari  ayam halal.

Dikutip dari situs Halal Media Japan, restoran ini terkenal dengan sajian ramen beragam rasa. Di antaranya, Maze soba yang berbumbu yakitor (ayam panggang khas Jepang), dan ramen Zaru yang merupakan sajian ramen tradisional Jepang.

Menariknya lagi, tak hanya menyajikan menu ramen halal, restoran ini juga menyediakan sebuah mushola bagi anda yang ingin sholat, terletak di lantai dua restoran. Ini merupakan penghormatan dan antusiasme pemilik toko bagi orang-orang Muslim. Tertarik mengunjunginya? (redaksi zona-halal.com)
Share on Google Plus

About Zona Halal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Saya tertarik dengan tulisan anda. Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai Indonesia yang bisa anda kunjungi di Informasi Seputar Indonesia

    ReplyDelete