#AhokAsbun Siap Mendunia Malam ini, Lawan Miras Jakarta


Saran Kementerian Dalam Negeri agar Pemprov Jakarta menarik saham kepemilikannya di sebuah perusahaan bir, PT Delta Djakarta, ditolak mentah-mentah oleh Ahok. Ia bahkan menyatakan bakal ada mafia-mafia jalanan siap beraksi jika bir dilarang di Jakarta.

Pernyataan Ahok ini  mendapat respon beragam. Salah satunya datang dari Fahira Idris, anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) asal Jakarta, yang siap melakukan aksi tweet mob terkait pernyataan Ahok tersebut.

Lewat broadcastnya, Fahira mengajak seluruh orang yang peduli terhadap bahaya minuman keras untuk melakukan tweet mob malam ini mulai pukul 7 malam dengan tagar #AhokAsbun. Berikut di antara tweet-tweet yang disarankan untuk dikicaukan malam ini:
  • Salahnya bir banyak, bahkan sangat banyak! Kalau punya mulut dijaga, jangan asbun. Gubernur kok ngomongnya ngasal #AhokAsbun
  • Apa dasar @basuki_btp bilang mengkonsumsi bir tidak masalah. Beri bukti kalau ada penelitian yang bilang bir tidak bahaya #AhokAsbun
  • Kasihan warga #Jakarta punya pemimpin kalau ngomong tidak pakai EMPATI #AhokAsbun
  • Mitos jika dibilang konsumsi bir dalam dosis wajar akan dapat bermanfaat #AhokAsbun 
Share on Google Plus

About Zona Halal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment