Digerebek Polisi, Kedai Bakso Celeng Dipenuhi Pengunjung



Sebuah kedai bakso di Kelurahan Limusnunggal, Citamiang, Kabupaten Sukabumi digerebek karena mengoplos daging celeng di dalam baksonya. Saat digerebek polisi, kedai tersebut dipenuhi warga yang sedang mengonsumsi bakso tersebut.

Dilansir dari Antara, Rabu (25/3), seorang tersangka, HN mengaku sudah enam 6 Bulan mengedarkan bakso haram itu. Warga Kampung Babakan Bandung RT 03 RW 03 Kelurahan Naggeleng Kecamatan Citamiang ini belanja daging babi hutan setiap dua hari rata-rata 50 kg. Kemudian dioplos bersama rekannya SAM di wilayah Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros.

Bahkan, HN merupakan anak buah dari penjual bakso terkenal di Kota Sukabumi berinisial YD. Setiap harinya, YD bisa menjual ratusan butir bakso kepada para pelanggan yang diduga tidak mengetahui bahwa daging yang digunakan oleh pelaku adalah daging babi hutan.

Kasatreskrim, AKP Sulaeman Salim mengatakan jaringan penjualan bakso daging celeng ini hingga ke beberapa wilayah di Kabupaten Sukabumi, harga setiap satu paket bakso itu pun relatif murah.
Share on Google Plus

About Zona Halal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment